Daftar Blog Saya

Blog Viewer

Powered by Blogger.

Popular Post

Mengenai Saya

My Photo
Bandar lampung, lampung, Indonesia
Inspirit of infinite/98 line/Indonesia fans/SMPN1 B.Lampung(96)/ 어기야 디여라차

Followers

Chat

Search This Blog

RSS

Inilah Prediksi Wajah Anak HaHa dan Byul


20130126_hahabyul_baby_entertainmentrelay
KBS 2TV ‘Entertainment Relay‘ memprediksi seperti apakah wajah anak Haha dan Byul nantinya.
HaHa mengejutkan semua orang setelah ia mengungkap bahwa Byul sedang hamil 3 bulan melalui Twitter. Ia juga mengumumkan nama bayinya saat ini, yang akan diubah setelah lahir, yaitu Dream.
Ia menulis pada tanggal 25 Januari, “Semuanya! Beri kami selamat! Aku akan menjadi ayah! [Ku rasa aku seorang pria juga]~! Kami tiga bulan bersama~ Tampaknya sangat sehat juga! Aigoo~ Aku malu.. hehehe. Mulutku gatal karena aku benar-benar ingin membual pada sesama member, agensi, dan kalian semua~!
Episode 26 Januari ‘Entertainment Relay’ berbagi berita tersebut kepada pemirsa dan juga menyediakan waktu untuk menebak seperti apakah anak lelaki (atas) dan anak perempuan (bawah) dari Haha dan Byul nantinya.
source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo.net
Credit by: Koreanindo.net

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment