Daftar Blog Saya

Blog Viewer

Powered by Blogger.

Popular Post

Mengenai Saya

My Photo
Bandar lampung, lampung, Indonesia
Inspirit of infinite/98 line/Indonesia fans/SMPN1 B.Lampung(96)/ 어기야 디여라차

Followers

Chat

Search This Blog

RSS

Grup ‘Unit’ Idola Menjadi Tren Baru Yang Sedang Panas-Panasnya di Pasar Musik Korea

20130131_2yoon
Grup ‘unit’ idola, yang terdiri dari sebagian member girl atau boy group, tampaknya sedang menjadi tren panas di pasar musik Korea.
2YOON dan SISTAR19 baru-baru ini telah merilis lagu baru, dengan 2YOON yang merilis lagu pertama dan SISTAR19 yang sebelumnya telah merilis “Ma Boy“. 2YOON “24/7” adalah lagu pop-country, bervariasi dari lagu 4minute biasanya yang berenergi, bermuatan, dan seksi.
Grup unit pria juga bertambah. INFINITE H, grup unit dari INFINITE, baru-baru ini merilis album pertama dengan Dongwoo dan Hoya, menjauh dari suara dan koreografi khas INFINITE. Grup unit Cina dari Super Junior, Super Junior-M, juga telah comeback setelah sekian lama.
“Sebuah unit punya tekanan yang lebih kecil untuk sukses dibanding grup secara keseluruhan,” kata seorang wakil dari agensi hiburan. “Juga, mereka bisa memperluas batasan mereka dengan musik yang lebih bervariasi. Grup unit juga bisa mengurangi konsumsi image grup untuk sementara waktu, pada waktu yang sama, mengurangi stress karena hiatus grup secara keseluruhan dari dunia musik.”
Grup unit juga bisa membantu member yang kurang terkenal dalam grup untuk bersinar, dan berpotensi membendung kepergian fanbase grup yang terjadi ketika sebuah grup tak promosi untuk sekian lama.
 
source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo.net
Credit by: Koreanindo.net

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment