Daftar Blog Saya

Blog Viewer

Powered by Blogger.

Popular Post

Mengenai Saya

My Photo
Bandar lampung, lampung, Indonesia
Inspirit of infinite/98 line/Indonesia fans/SMPN1 B.Lampung(96)/ 어기야 디여라차

Followers

Chat

Search This Blog

RSS

Hoya INFINITE Menangis Mengingat Hubungannya dengan Sang Ayah yang Tidak Harmonis


20130202_infiniteh_hoyatears_immortalsong2
Hoya INFINITE meneteskan air mata di siaran terbaru dari ‘Immortal Song 2′.
Pada episode tanggal 2 Februari, penyanyi lagu ALi mendedikasikan lagu ‘Insooni’ untuk ayahnya. Hoya mulai lemas ketika ALi memulai penampilannya.
Hoya menjelaskan, “Karena aku ingin menjadi seorang penyanyi, Aku mengundurkan diri dari SMA. Pada saat itu, orang tuaku sangat marah, dan aku berhenti berbicara dengan ayahku, “ mengekspresikan hatinya yang ingin meminta maaf.
Dongwoo kemudian berkomentar, “Ini adalah pertama kalinya aku melihat Hoya menangis seperti ini.”
Hoya melanjutkan, “[Ayahku dan aku tidak dapat mengekspresikan diri dengan baik]. Setelah debutku, ayahku mengambil inisiatif dan berani mengirimku pesan teks. Bahkan kemudian, aku menjawab dengan jawaban singkat, ” Kemudian Hoya mulai meneteskan air mata
Dia menyatakan, “Ayah, aku mencintaimu,” dan menutup kepalanya

Source: allkpop
indotrans : kidihae@koreanindo.net
Credit by: Koreanindo.net

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment