Daftar Blog Saya

Blog Viewer

Powered by Blogger.

Popular Post

Mengenai Saya

My Photo
Bandar lampung, lampung, Indonesia
Inspirit of infinite/98 line/Indonesia fans/SMPN1 B.Lampung(96)/ 어기야 디여라차

Followers

Chat

Search This Blog

RSS

rapping with the star!







Ok sekarang gue share tentang rapping, entah itu penjelasan, sejarah, tutorial, contoh rap, and rapper- rapper terbaik di korea dan dunia
.kalau gitu kita mulai dari penjelasannya aja dulu Rapping (juga dikenal sebagai emceeing, MCing, spitting (bar), atau berima) mengacu pada "apa yang diucapkan atau dinyanyikan lirik yang berirama". Bentuk seni dapat dipecah menjadi komponen yang berbeda, seperti dalam buku Cara Rap yang mana ia dipisahkan menjadi "konten", "aliran" (irama dan sajak), dan "pengiriman". Rap berbeda dari puisi kata yang diucapkan dalam hal itu dilakukan pada waktunya untuk mengalahkan.Rap adalah bahan utama dalam musik hip hop dan reggae, tetapi fenomena mendahului budaya hip hop oleh berabad-abad. Hal ini juga dapat ditemukan dalam rock alternatif seperti yang Cake dan Red Hot Chili Peppers. Rap juga digunakan dalam kwaito musik, sebuah genre yang berasal dari Johannesburg, Afrika Selatan dan terdiri dari unsur-unsur hip hop. Rap dapat disampaikan melalui mengalahkan atau tanpa iringan. Gaya, rap menempati wilayah abu-abu antara pidato, prosa, puisi, dan lagu. Penggunaan kata (yang berarti awalnya "untuk memukul") untuk menggambarkan pidato cepat atau repartee, lama mendahului bentuk musik. Kata telah digunakan dalam bahasa Inggris British sejak abad ke-16, dan secara khusus berarti "untuk mengatakan" sejak 18. Itu adalah bagian dari dialek Afrika Amerika dari Inggris pada tahun 1960 yang berarti "untuk berkomunikasi", dan segera setelah itu dalam penggunaan sekarang sebagai menunjukkan kemunculan istilah gaya musik. Saat ini, istilah "rap" dan "rap" sangat erat terkait dengan musik hip hop yang banyak menggunakan istilah bergantian.

sekarang tutorial rapping yang gue share, siap-siap pantengin this video guys:
Gimana tutorialnya guys?
sekarang gue bakal share 10 rapper kece di dunia dan di korea, nih daftarnya:

10.Snoop Dog



Lahir dari studio Dr.Dre, Snoop penggemar anjing rap terkesan untuk pertama kalinya dengan "Deep Cover" lanjut dengan "the Chronic" dan akhirnya "doggy style" album. Snoop Dog memiliki gaya sendiri, kharisma sendiri dan banyak orang mengatakan dia adalah salah satu rapper paling berpengaruh di abad 21.

9. krayzie bone

Krayzie Bone memulai karirnya dengan "Thug Mentality 1999" debutnyapada tahun 1998. Setelah mencapai sukses dengan debut ini, karirnya naik-turun tapi itu tidak membuatnya berhenti dari rapPada tahun 2006, Bonedilakukan dalam penghargaan Grammy ke-49 dan ia menyanyikan album ketiga Ridin, yang kemudian dinominasikan sebagai lagu rap terbaik. Album ketiga Ridin tercatat di Billboard top 100 dan termasuk dalam 100 lagu terbaik di 2006 oleh majalah Rolling stones .

8. Bizzy bone

Bizzy Bone adalah mantan anggota Bone Thugs-n-Harmony sebelum iamemulai karir solo sendiri pada tahun 1998. Penggemarnya menandai dia darigaya yang unik dan kemampuan untuk berbaur rap kecepatan dan menahan diri harmoni dua atau tiga. Salah satu lagu terbaiknya adalah Heaven’z Movie.Itu tercantum dalam atas billboard US 200 untuk tampilan minggu

7. Nas

Nas memulai karirnya dengan Illmatic debut album yang dirilis tahun 1994.Nas dikenal karena gaya lyricking dan teknik rap yang tidak pernah dilakukan sebelumnya dia. Selain illmatic, melihat album populer nya Ini Apakah Ditulisdan The Firm (96/98), I Am dan Nastradamus (97/99), dan hip-hop sudah matipada tahun 2006.

6. 50 cent
50 cent memiliki cerita gelap banyak sebelum Eminem dan DR. Dreditemukan dan membantunya untuk memiliki karir di musik pada tahun 2002.Album yang terbaik dan paling sukses yang Get Rich or Die tryin 'pada tahun 2003 dan The Massacre bahwa 50 cent diluncurkan 2 tahun kemudian. 2 album ini dipimpin 50 cent menjadi dikenal sebagai artis Billboard 6 paling sukses dan 1 rapper papan reklame di dekade terakhir (2000-2009). 2 album-Nya memenangkan banyak penghargaan dan Dapatkan Kaya atau Die tryinsendiri telah terjual lebih dari 15 juta kopi sejak dirilis pada tahun 2003.


5.Jay Z
Jay z adalah salah satu rapper terbesar, paling sukses dan paling berpengaruh di Amerika Serikat. Beberapa menyebutnya seorang Raja BaruNew York dan ia tahu bagaimana membuat bisnisnya menguntungkan tanpa meninggalkan gairahnya sebagai pembuat lagu dan rapperDi luar rap, ia memiliki klub 40/40New Jersey Nets, dan  clothing line, Rocawear.
Jay Z memiliki banyak lagu baik dan saya tidak punya waktu untuk memasukkan mereka semua. Untuk menjadi pendek, ia dikenal sebagai pemain solo yang memegang paling nomor satu album di atas Billboard 200.

4. Notorious B.I.G
Notorious B.I.G. tahu bagaimana mencampur dan mencocokkan kosakata ke dalam lirik bercerita megah dan ia tahu bagaimana membuat sebuah album yang mencapai 17 juta eksemplar terjual hanya di Amerika Serikat. Salah satu album terbaiknya, Kehidupan Setelah Kematian, hanya perlu 15 hariuntuk memukul bagan atas album Amerika Serikat dan album itu sendirimendapat sertifikasi berlian dari RIAA karena penjualan cepat. Saya yakin itutidak salah untuk menempatkan BESAR di atas 5 rapper terbaik sepanjang masa bersama dengan Eminem dan 2pacSedih, seseorang telah membunuhnya 9 Maret 1997 ketika dia hanya 24 tahun

3.Lil Wayne
Lil wayne mulai memperoleh popularitas besar setelah ia merilis debut Tha Block Is Hot pada tahun 1999 dan 3 album yang sukses Tha Carter, ThaCarter II, dan Tha Carter III pada tahun 2008, yang meraih Grammy sebagai album rap terbaik dan dijual di luar satu juta kurang dari seminggu di Amerika Serikat saja eksemplar.

2. Tupac

Tidak ada keraguan bahwa rapper hari ini atas tahu siapa Tupac AmaruShakur atau dikenal sebagai 2pacDia adalah inspirasi dan panutan untuk semua tupacistas seluruh dunia. Dia menjual lebih dari 75 juta album di seluruh dunia dan album rekor penjualan pada tahun 2004 tercatat di bukuGuinness rekor dunia. Beberapa album terbaiknya adalah Me against the World pada tahun 1995, all eyez on me pada tahun 1996, dan The KilluminatiDon: Teori 7 Hari yang dirilis di tahun yang sama.

1. Eminem
Eminem memiliki bakat yang tak tertandingi di dunia rap dan popularitasnyameluncur setelah ia meluncurkan The Slim Shady LP pada 1999. Slim Shady LP memenangkan album rap terbaik Grammy dan prestasi ini menyebar diawal album Eminem berikutnya dari The Marshall Mathers LP pada tahun 2000, The Eminem Show pada tahun 2002, Encore pada tahun 2004, Relapsepada tahun 2009 dan Pemulihan di 2010. Semua album setelah teduhramping pernah gagal hits internasional dibuat, juta eksemplar dan menjualpenghargaan bergengsi. Ia dikenal sebagai rapper hanya di dunia yang mengumpulkan 13 penghargaan Grammy dalam karirnya dan dia memiliki kesempatan untuk mendapatkan lebih.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment