Daftar Blog Saya

Blog Viewer

Powered by Blogger.

Popular Post

Mengenai Saya

My Photo
Bandar lampung, lampung, Indonesia
Inspirit of infinite/98 line/Indonesia fans/SMPN1 B.Lampung(96)/ 어기야 디여라차

Followers

Chat

Search This Blog

RSS

Kwanghee ZE:A Ungkap Tidak Dapat Pergi Ke Klub Karena Telah “Menikah”


20130305_Kwanghee
Pada tayangan tvN “‘Baek Ji Yeon’s People Inside”, ZE:A Kwanghee, Siwan, Dongjun dan Hyungsik tetap bungkam untuk menceritakan kisah kehidupan cinta mereka.
Saat para member ditanya mengenai pacar mereka, Kwanghee langsung menjawab, “Jika mereka mempunyai pacar, mereka tidak akan mengatakannya kan? Apa kamu punya pacar? Beritahu aku.” Kwanghee pun mulai bercanda dengan mencoba menginterogasi member ZE:A lainnya.
Baek Ji Yeon memutar meja pada Kwanghee dan bertanya, “Jadi kamu sudah punya pacar?“. Kwanghee ingin menyangkal namun menjawab dengan gaya humornya “Aku baru ingat kalau aku sudah menikah”.
Kemudian Kwanghee bercerita tentang batasan apa saja yang harus dihadapi sebagai pria yang sudah menikah, “Itu sedikit membuatku tidak nyaman. Bagian yang tidak menyenangkan adalah aku tidak bisa pergi ke klub kapanpun aku mau. Meskipun itu pernikahan bohongan, para penonton pasti menganggap itu seperti pernikahan yang sebenarnya. Karena itu, banyak hal yang harus aku lakukan dengan hati-hati.
Apakah menurut kalian SECRET Sunhwa akan keberatan jika Kwanghee pergi ke klub ? 
Source : allkpop
Indotrans by : denia@koreanindo.net

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment