Daftar Blog Saya

Blog Viewer

Powered by Blogger.

Popular Post

Mengenai Saya

My Photo
Bandar lampung, lampung, Indonesia
Inspirit of infinite/98 line/Indonesia fans/SMPN1 B.Lampung(96)/ 어기야 디여라차

Followers

Chat

Search This Blog

RSS

Woohyun Tidur di Lemari Apartemen Baru INFINITE yang Mewah?


20130307_infinite_newdorm
INFINITE baru saja pindah ke asrama baru yang mewah!
Acara TV SBS ‘One Night of TV Entertainment‘ mengadakan wawancara dengan INFINITE tentang fanmeeting terbaru mereka dan juga berbicara tentang hal baru mereka.
Meraka mengungkapkan, “Kami pindah baru-baru ini”, dan berbagi informasi di mana kamar masing-masing anggota ditempatkan. Sunggyu, L, dan Sungyeol berbagi kamar terbesar, sedangkan Dongwoo dan Hoya berbagi ruang yang lebih kecil. Sungjong dan Woohyun memiliki kamar mereka sendiri, tetapi ternyata bahwa sementara maknae Sungjong punya kamar terbaik di apartemen, Woohyun mendapat ruang ganti penuh lemari!
Para member menjelaskan bahwa mereka menggunakan “gunting-kertas-batu” untuk menentukan ruang mana yang akan mereka tempati. Sungjong menang dan mengambil ruang yang terbaik untuk dirinya sendiri. Sementara itu, Woohyun mengeluh, “Maknae Sungjong dan aku memiliki kamar sendiri. Sungjong memiliki sebuah ruangan dengan tampilan jendela dan lemari untuk dirinya sendiri. Aku terjebak di ruang interior, itu pada dasarnya lemari. Tidak ada ruang, pintunya adalah pintu geser, dan bahkan tidak memiliki kunci. Karena tidak ada jendela, tidak ada cahaya atau angin yang bisa masuk ke ruangan, jadi saya tidak tahu waktu bahkan ketika aku bangun di pagi hari. “
Mudah-mudahan, Woohyun bisa mendapatkan akhir yang lebih baik di waktu berikutnya! ^^
20130307_infinite_newdorm2
20130307_infinite_condo
Model ruang tengah di komplek apartement INFINITE
Source : allkpop
Indotrans : tiarakim@koreanindo.net

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment