Daftar Blog Saya

Blog Viewer

Powered by Blogger.

Popular Post

Mengenai Saya

My Photo
Bandar lampung, lampung, Indonesia
Inspirit of infinite/98 line/Indonesia fans/SMPN1 B.Lampung(96)/ 어기야 디여라차

Followers

Chat

Search This Blog

RSS

Woori Rainbow Ungkap Rahasia ‘Girl Group’ dalam Membentuk ‘Abs’



20130307_Rainbow
Ingin tahu rahasia kecil dari girl group Korea? Siap-siap karena kalian mungkin akan terpukul.
Beberapa dari apa yang dipamerkan member girl group di atas panggung sebenarnya palsu. Selama MBC ‘Quiz to Change to World‘, Woori Rainbow mengungkap, “Mungkin ada banyak member girl group yang melakukan hal yang sama. Sejujurnya, sulit bagiku untuk membentuk abs, jadi aku menggambarnya sebelum aku naik ke atas panggung.”
Lucunya, Woori sebelumnya menarik perhatian karena abs-nya selama promosi lagu Rainbow “A” ketika para gadis tersebut sedikit mengangkat atasan mereka sebagai bagian dari koreografi. Mendengar ini, fans terkejut atas pengakuannya.
Park Eun Ji juga mengungkap, “Tulang clavicula-ku (tulang leher) tak begitu terlihat, jadi untuk membuatnya terlihat jelas, aku menggambarnya ketika aku memakai gaun.” Kim Joon Hee menanggapi, “Aku tak sadar akan trik ini, jadi aku benar-benar berolah raga dengan keras. Terima kasih karena telah mengajariku metode yang baik.”
source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo.net

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment