Daftar Blog Saya

Blog Viewer

Powered by Blogger.

Popular Post

Mengenai Saya

My Photo
Bandar lampung, lampung, Indonesia
Inspirit of infinite/98 line/Indonesia fans/SMPN1 B.Lampung(96)/ 어기야 디여라차

Followers

Chat

Search This Blog

RSS

Apa Alasan Tidak Adanya ‘Thanks To’ di Album Solo Jaejoong JYJ?


jj
Kim Jaejoong mengungkap alasan tidak adanya ‘Thanks to’ di album solonya.
Star Chosun bertemu dengan Kim Jaejoong, yang baru-baru ini merilis album solonya ‘I’, di sebuah kafe di Gwanghwamun untuk wawancara. Ada banyak orang yang membantunya dalam proses menjadi rocker, dan ia pasti ingin berterima kasih pada banyak orang karena ini adalah album solo pertamanya, namun ia tidak memasukkan hal tersebut dalam album.
Tanggapannya pendek dan kuat, Aku akan melakukannya ketika album JYJ selanjutnya rilis.” Ia lanjut menambahkan, “Aku seharusnya menulis ‘Thanks to’ karena ini album solo pertamaku. Banyak orang yang ingin aku ucapkan terima kasih, namun aku khawatir perasaan orang-orang akan terluka jika aku tak sengaja lupa menulis mereka. Jika ini adalah album JYJ, Kim Junsu atau Park Yoochun akan menyebut mereka, bahkan jika aku benar melupakan seseorang.
Mengenai tanggapan member pada album oslonya ‘I’, Kim Jaejoong mengatakan, “Junsu menyukai ‘Mine’ dan Yoochun menyukai ‘One Kiss’.” Ia juga membuat terkejut ketika berkata, “Yoochun baru-baru ini pergi ke Cina, dan ia mengatakan bahwa ketika ia mendengar ‘One Kiss’, ia langsung berpikir, ‘Aku butuh ‘minum’ sekarang.’ Tampaknya ia menikmati pesta minuman.
source: dkpopnews
Indotrans by geevy@koreanindo.net
Credit by: Koreanindo.net

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment