Daftar Blog Saya

Blog Viewer

Powered by Blogger.

Popular Post

Mengenai Saya

My Photo
Bandar lampung, lampung, Indonesia
Inspirit of infinite/98 line/Indonesia fans/SMPN1 B.Lampung(96)/ 어기야 디여라차

Followers

Chat

Search This Blog

RSS

Jo Kwon dan Joo berbagi foto dari pernikahan Wonder Girl’s Sunye


20130126_sun4
Jo Kwon dan JOO berbagi beberapa foto dari pernikahan Wonder Girls Sunye!
Jo Kwon mempost dua foto dari 2AM dengan Sunye di twitternya dengan deskripsi, “Aku akan berdoa untuk kalian berdua untuk selalu bahagia. Berbahagialah sahabatku Sunye.
JOO Juga mempost beberapa foto di twitternya dengan pesan “Selamat atas pernikahanmu, unni! Aku mencintaimu ♥♥ Hidup bahagia dengan kakak ipar ㅠㅠ Aku akan mengantarmu pergi~Hehehe, tolong ucapkan selamat untuk pernikahan Sunye unni *^^*… Kiss~♥.
Sunye mengadakan upacara pernikahannya secara tertutup hari ini dengan suaminya James Park.
Sekali lagi selamat untuk Sunye!
20130126_sun320130126_sun220130126_sun20130126_sun4
Source: Allkpop
Transindo: imnyez@Koreanindo

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment