Daftar Blog Saya

Blog Viewer

Powered by Blogger.

Popular Post

Mengenai Saya

My Photo
Bandar lampung, lampung, Indonesia
Inspirit of infinite/98 line/Indonesia fans/SMPN1 B.Lampung(96)/ 어기야 디여라차

Followers

Chat

Search This Blog

RSS

J.Y. Park menulis pesan ucapan selamat yang menyentuh kepada Sunye


20130126_parkjinyoung_sun
CEO JYP Entertainment, J.Y Park mengucapkan selamat kepada Sunye atas pernikahannya.
Dia mengatakan melalui twitter pada tanggal 26 Januari, “12 tahun yang lalu aku bertemu dengan seorang gadis kelas 5 SD yang cantik dan cerdas.
Selama 12 tahun aku telah melatih dan mengajar dirinya, tapi sekarang melihat dirinya, sepertinya diriku telah belajar jauh lebih banyak darinya daripada aku telah memberikan pelajaran kepadanya. Selamat Sun. “
12 tahun yang lalu J.Y. Park mengambil bagian dalam sebuah proyek untuk menemukan anak-anak yang berbakat dan di sana ia menemukan Sunye dan dengan banyak pelatihan ia memulai debutnya sebagai anggota Wonder Girls ‘Karena mereka telah menghabiskan waktu yang lama bersama-sama, J.Y Park menulis pesan yang sangat tulus
Netizens yang melihat tweet tersebut berkomentar, “Sun, selamat atas pernikahanmu”, “Dia pasti merasa seperti seorang ayah yang menikahkan putrinya”, 


Source : allkpop
indotrans : kidihae@koreanindo.net
credit by: Korenindo.net

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment