Daftar Blog Saya

Blog Viewer

Powered by Blogger.

Popular Post

Mengenai Saya

My Photo
Bandar lampung, lampung, Indonesia
Inspirit of infinite/98 line/Indonesia fans/SMPN1 B.Lampung(96)/ 어기야 디여라차

Followers

Chat

Search This Blog

RSS

IU memberikan ‘preview’ dari lagu barunya mendatang


20130128_iu_aionparty-600x332
IU mengungkapkan potongan lagu barunya melalui Aion ‘IU’s Live Party‘.
Konser ini disiarkan langsung melalui Aion Game dan dimulai pada pukul 9 PM KST pada tanggal 27Januari.
Para Gamer bisa login ke karakter mereka dan menonton konser melalui papan video dalam permainan. Fans juga bisa menonton konser melalui livestream di YouTube.
Sekitar 400 Gamer diizinkan masuk ke arena dalam game konser yang ditunjuk per server, dan sekitar 17.000 orang menyaksikan konser ini .
Dalam game, karakter IU juga tampil dalam berbagai lagu, seperti menyanyikan lagu-lagu “Good Day”, “You and I”, dan “Every End of the Day”, dan bahkan menyanyikan serenade dengan nada yang indah untuk penggemar.
Dia juga menyanyikan potongan lagu yang akan dimasukkan dalam album barunya,  “Aku tidak diizinkan untuk menyanyikan ini, tapi aku marah hari ini pada Loen”. Namun, setelah dia menyanyikan lagu tersebut, dia berkata, “Oh tidak. Ini buruk. Aku bernyanyi terlalu lama. Apa yang harus aku lakukan? Ini sangat buruk “,
menyebabkan penggemar menertawakan kelucuannya.


Source : allkpop
indotrans : kidihae@koreanindo.net
Credit by: koreanindo.net

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment