Daftar Blog Saya

Blog Viewer

Powered by Blogger.

Popular Post

Mengenai Saya

My Photo
Bandar lampung, lampung, Indonesia
Inspirit of infinite/98 line/Indonesia fans/SMPN1 B.Lampung(96)/ 어기야 디여라차

Followers

Chat

Search This Blog

RSS

K-Pop Diramal Pudar di 2013


K-Pop atau Korea Pop mendunia di 2012. Demam Gangnam Style milik Psy melanda dunia. Belasan artis dan grup musik asal Negeri Gingseng itu membanjiri Jakarta sebagai lahan konser mereka. Namun semuanya tak lagi terjadi pada 2013. Itu menurut peramal Endang Tarot. Kata dia, era K-Pop mulai layu pada tahun ular.
"2013 seperti masa transisi," kata Endang, Rabu, 19 Desember 2012. "Euforia K-Pop sudah mulai berkurang, ditinggalkan."
Endang mengatakan masyarakat jenuh dengan musik K-Pop. Sebagai gantinya, mereka bakal mencari aliran musik lain. Bukan jenis baru, tapi musik dari masa lalu. "Musik pengganti ini pernah populer di masanya, dan kini kembali disukai orang-orang," kata Endang.
Sepanjang 2012, sekiranya ada enam grup musik K-Pop yang digilai penggemar Indonesia. Pertama, Super Junior. Beranggotakan 13 orang, grup ini memiliki sejumlah single yang tenar. Seperti Sorry, Sorry dan Mr. Simple.
Kedua, Big Bang. Dibentuk pada 2006, Big Bang terdiri dari G-Dragon, Taeyang, T.O.P, Daesung, dan Seungri. Lalu ada Girls Generation yang anggotanya berjumlah 9 orang. Penampilan perdana kelompok ini pada acara M! Countdown di Mnet pada 18 Juli 2007 dan menjadi sangat terkenal berkat single Gee.
Keempat ada 2NE1, yang beranggotakan CL, Minzy, Dara, dan Bom. Lagu girlband ini yang popular antara lain Lollipop serta I Dont Care. Dan kelima adalah SHINee. Tampil pertama kali dalam acara Popular Songs di SBS pada 25 Mei 2008, Onew, Jonghyun, Key, Minho, dan Taemin membawakan lagu Noona Neomu Yeppeo
Terakhir, Wonder Girls. Girlband ini berkomposisi Yubin, Yeeun, Sunye, Sohee, serta Hyerim. Dan mereka menjadi terkenal berkat lagu Tell Me, So Hot, dan Nobody.
Credit by: Yahoo.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment