Daftar Blog Saya

Blog Viewer

Powered by Blogger.

Popular Post

Mengenai Saya

My Photo
Bandar lampung, lampung, Indonesia
Inspirit of infinite/98 line/Indonesia fans/SMPN1 B.Lampung(96)/ 어기야 디여라차

Followers

Chat

Search This Blog

RSS

Jokwon 2AM memberikan nilai kepada dirinya usai menjadi MC pernikahan Sunye Wonder Girls


20130127_jokwon_sunwedding
Pada siaran 28 Januari dari MBC ‘Good Day’, Jo Kwon berbagi cerita di balik layar dari pernikahan Sunye Wonder Girls ‘.
Jo Kwon adalah MC untuk pernikahan dan selama sesi foto sebelum pernikahan, ia bernyanyi  ‘Can’t Let You Go Even if I Die‘. Dia bercanda dengan mengubah lirik,  “I cannot let go of Min Sunye,”  menunjukkan persahabatan mereka.
Setelah pernikahan, Jo Kwon mengatakan, “Jika aku harus menilai keterampilan MC ku (dari 100), aku akan memberikan diriku 200 poin. Ini adalah pertama kalinya saya menjadi MC [untuk pernikahan], dan aku harus mengatakan bahwa aku tampil sangat baik. Sun banyak menangis. Pengantin pria juga menangis. “
Sunye menikah dengan James Park pada tanggal 26 Januari di Lotte Hotel, Seoul.

Source : allkpop
indotrans : kidihae@koreanindo.net

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment